Rabu, 26 November 2014

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

                   Sesungguhnya pujian hanyalah milik Allah SWT, tuhan tempat meminta pertolongan dan perlindungan dari berbagai godaan kemaksiataan dan perbuatan cela. hanya Allah SWT yang kuasa memberikan petunjuk kepada siapa saja yang dia kehendaki diantara hamba-hambanya. dan kami juga bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah SWT dan Muhammad ada;ah utusannya.

                    Dengan mengucap puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa yang telah memberikan rahmatnya kepada saya sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan laporan praktek kerja industri (PRAKERIN)  siswa SMKN Ngadirojo tahun pelajaran 2014/2015.

                   Laporan ini tersusun dari beberapa pihak, oleh karena itu saya mengucapkan             berterimakasih kepada:
             1. Bapak Drs. SUTOMO, Mpd selaku kepala sekolah SMKN Ngadirojo
             2. Bapak SLAMET RIYADI selaku Ka. ProDi yang telah bersedia menerima saya untuk                          melaksanakan PRAKERIN     
             3. Bapak Luki selaku pembimbing saya
             4.                          selaku ketua penyelanggara
             5. Bapak Yudha Catur, Amd. selaku pembimbing dari sekolah
             6. Bapak Taufik Wahyu, S.Kom selaku pembimbing dari sekolah
             7. Bapak Ahmad Fahmi, S.Kom selaku pembimbing dari sekolah
             8. Bapak Anang Cahyo Purnomo, S.T  selaku pembimbing dari sekolah
             9. Ibu  Titah Novita Sari, S.T selaku pembimbing dari sekolah
            10. Dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dorongan dalam proses                                       penyelesaian ini.

saya menyadari laporan ini masih banyak kelemahan dan kekurangan. Hal ini dikarenakan kemampuan saya yang masih minim. oleh karena itu kritik dan saran yang sifatnya membngun sangat saya harapkan guna perbaikan dimasa mendatang yang dapat pembaca kirim melalui E-mail arifpelajarterpelajar@gmail.com . Demikian kata pengantar ini saya buat, semoga dapat bermanfaat khususnya bagi saya dan bagi pembaca umumnya.






                                                                                                  Pacitan, 3 Januari 2014

                                                                                                                 ARIF

                                                                                                  

0 komentar:

Posting Komentar

Random Template