Kamis, 27 November 2014

kegunaan driver pack dan cara menggunakannya

Nah solusi yang tepat Anda bisa menggunakan Driver pack. Apa itu Driver pack? ini adalah kumpulan driver untuk berbagai perangkat yang sudah disatukan dalam satu paket.Driver pack kompetible untuk system operasi Windows XP, Vista, 7 dan Windows 8 baik versi 32 atau 64 bit.
Proses install driver dengan driver pack juga cukup mudah, Sebelumnya Anda dapat membakar paket driver pack kedalam dvd blank atau langsung jalankan dari media penyimpanan seperti flashdisk dan harddisk.
Cara menggunakan driver pack sebagia berikut:
1. Download Driver Pack (DRP).
2. Kopikan atau burn drp ke DVD kosong.
3. Masukkan dvd drp ke drive komputer yang drivernya akan diinstal.
4. Program drp otomatis akan terbuka, bila autorun tidak jalan, masuk ke drive dvd Anda lalu double klik file DriverPackSolution.exe. Tunggu program sedang dijalankan dan otomatis akan melakukan scan ke dalam system untuk menemukan driver yang tepat.
Driver Pack Solution
5. Lihat di menu “Driver“, ada pemberitahuan berapa driver yang bisa dinstal atau diupdate. Pada menu “Program“, Anda dapat menginstal program tambahan seperti 7zipuntuk kompres-dekompres file, Opera untuk browsing internet, CodecFoxit Readeruntuk membaca pdf dan program penting lainnya.
6. Klik tombol “Update all” lalu centang driver dan program yang akan diinstal, kemudianklik “Start Installation” untuk mulai proses instal otomatis semua driver.
Driver pack
7. Tunggu sampai proses selesai, pilih restart bila drp minta restart.
Setelah komputer dinyalakan kembali, semua driver sudah terinstal dengan sempurna. Sebagai catatan, beberapa Antivirus seperti Smadav mendeteksi drp mengandung virus, namun sebenarnya aman untuk digunakan. Anda bisa menonaktifkan Antivirus untuk sementara selama proses instalasi bila muncul peringatan ditemukan virus dalam program tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Template